Ethnography, Politik, Racauan

NFT buat Orang Tolol

NFT atau Non-Fungible Token jadi trend di Indonesia gara-gara selfie seseorang yang kita semua sudah tahu siapa, kalau nggak tahu kalian bisa cari sendiri di google. Ini tentunya membuat pusing situs market NFT karena habis itu pasar NFT dipenuhi dengan sampah-sampah dari netizen Indonesia. Terus kalau kalian searching NFT di internet, pasti kalian banyak yang bingung karena ini kayak udah jadi ribet banget. Untuk ngerti NFT kalian harus ngerti Blockchain, Crypto Currency, FT, NFT dan pada akhirnya otak kalian biasanya akan teriak WTF. 

Photo by Worldspectrum on Pexels.com

Saya paling jago ngejelasin konsep ngejelimet dengan cara yang sangat bodoh, tapi kalian semua bakal ngerti. Di tulisan ini saya akan bahas soal blockchain, Crypto Currency, FT dan NFT dengan sederhana buat kalian yang otaknya segoblok saya waktu browsing ini sekitar 3 bulan yang lalu. Dan yang paling keren dari tulisan ini, saya bisa kasih tahu kalian bagaimana mengambil sistem NFT dan membuatnya menjadi sebuah penghasilan instan tanpa kalian harus punya crypto currency. Tulisan ini akan menjelaskan hubungan antara blockchain dengan pernikahan, crypto currency dengan perbudakan, dan NFT dengan taik kucing.

Tapi maaf banget, karena saya riset lumayan banyak buat bikin tulisan renyah ini, saya mau minta kalian nyumbang duit kopi dan wi fi saya. Kebetulan tagihan wi fi baru saja mendarat. Kalian bisa baca tulisan ini dengan traktir saya secangkir kopi susu warung. Klik tombol di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.